Sunday, May 5, 2013

Arion Swiss-Belhotel Hotel murah di Bandung

____________________
Arion Swiss BelHotel 

Jl Oto Iskandardinata No.18 Bandung

Swiss-Belhotel International unik dibandingkan dengan perusahaan manajemen dan konsultasi hotel Asia dan paling internasional lain dengan filosofi aktif konsultasi dengan properti pemilik/s. Meningkatnya jumlah pemilik ingin diberitahu sepenuhnya pada operasi sehari-hari mereka hotel, apartmen, klub dan restoran. Ini cenderung akan kecewa dengan perusahaan manajemen hotel lain, kebijakan yang adalah sering stempel sendiri merek tertentu manajemen dan pemasaran di operasi, bebas dari campur tangan "di luar".

Arion Swiss-Belhotel Bandung Hotel memiliki 103 kamar termasuk Deluxe, Business, Family Suite, Business Suite, Junior Suite dan Presidential Suite. Semua kamar dirancang secara elegan dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas modern yang membuat akomodasi Anda di Bandung yang nyaman. Terletak di jantung kota Bandung, dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 15 menit dari Bandara kota dan hanya 2 jam dari Jakarta lewat jalan tol.

Sheraton Bandung Hotel & menara

Ir.H.Djuanda 390 Bandung
Iklan oleh Google

Terletak di lereng lembah Dago, Sheraton Hotel berjarak beberapa menit dari pusat kota dan distrik bisnis utama. Properti ini berjarak beberapa kilometer dari Juanda Culture Park, Museum Geologi dan Dago Endah Golf Course.30 menit berkendara ke Bandara (Hussein Sastranegara). Para tamu dapat mengunjungi dekat pusat perbelanjaan seperti pakaian outlet sepanjang Jalan Ir H Juanda, Pasar Simpang dan toko obat.
Dikelilingi oleh pegunungan, Sheraton Bandung Hotel & Towers fitur kenyamanan, suasana yang hangat dan layanan yang luar biasa. Para tamu dapat berenang di kolam renang setelah latihan yang energik di gimnasium.:: kamar... 154 Kamar tamu yang luas dilengkapi dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti papan setrika, pembuat kopi, Brankas, telepon, bar mini, pengering rambut, radio, jam alarm, air conditioner, pesan suara, Meja tulis dan kamar mandi pribadi. :: Restoran...  
Tamu di Sheraton Hotel Towers & di Bandung dapat menikmati masakan internasional dengan a la carte menu di restoran perayaan. Para tamu dapat bersantai di bar, yang menawarkan berbagai koktail lezat dan minuman. :: Umum... Para tamu yang bepergian pada tujuan bisnis dapat menggunakan ruang pertemuan lengkap untuk mengatur berbagai peristiwa penting. Fasilitas rekreasi di Sheraton Bandung Hotel & Towers meliputi Lapangan Tenis, sauna, dan spa. Daya tarik lokal termasuk Saung Angklung Udjo dan Gedung Merdeka. :: Tingkat kami Sheraton Bandung mulai dari Rp. 350.000 atau sekitar 39 USD, 123 MYR::

No comments:

Post a Comment